Tatap Persija

Categories:

JAKARTA- Salah satu resiko yang bakal dihadapi Arema sebagai juara Indonesia Super League 2009/2010 adalah tampil pada pertandingan perang bintang di stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (6/6) yang akan datang.
Pada laga perang bintang yang merupakan pertandingan penutup ISL itu, Singo Edan akan menghadapi kumpulan pemain bintang, lokal dan asing dari seluruh tim peserta Liga Super berdasarkan hasil pilihan masyarakat.
Namun sebelum tampil di pertandingan hiburan itu, Arema yang beberapa pemainnya masuk dalam nominasi perang bintang akan lebih dulu melakoni pertandingan terakhirnya di kompetisi ISL, yaitu lawan Persija Jakarta, Minggu (30/5) lusa.
“Perang bintang, ini pertandingan yang fantastik, ini bagus untuk pemain. Kita lihat nanti bagaimana pertandingan itu, kita akan menunjukkan kualitas tim juara,” ungkap pelatih Arema, Robert Albert kepada Malang Post di Jakarta, kemarin sore.
Ditambahkan, para pemain telah  punya kesempatan berkumpul dan bermain untuk satu tim lagi, sehingga  hal ini dijadikan modal melakukan pertandingan menyenangkan lawan Persija lusa.
Robert memastikan timnya kini lebih fokus untuk menghadapi Persija yang rencananya juga akan digelar di Senayan. “Perang bintang itu, untuk saat ini bukan dalam pikiran saya,” katanya perihal target timnya di pertandingan tersebut.“Yang saya pikirkan saat ini adalah mendapatkan hasil bagus saat lawan Persija.Kita ingin menunjukkan sebagai juara yang sejati saat lawan Persija nanti. Saat ini kita masih harus menyelesaikan kompetisi Liga Super ini,” lanjutnya.
    Mantan Direktur Teknik Timnas Korea Selatan ini mengaku, meski timnya sudah memastikan gelar juara, Arema akan tetap meladeni Persija dengan kekuatan terbaiknya. Ini untuk membuktikan Arema benar-benar sebagai juara sejati.“Meski kita merayakan juara di Pekanbaru, tapi saat lawan Persija kita ingin tunjukakan permainan terbaik Arema, apalagi disana akan banyak Aremania.Kita ingin tunjukkan pada supporter sebagai apresiasi atas kedatangan mereka di Jakarta,” yakin Robert.
    Terlepas itu, motivasi Arema untuk mengalahkan Persija tampaknya untuk menunujukkan pada Direktur Teknik Persija, Benny Dolo bahwa Arema memang juara sejati. Itu setelah beberapa waktu lalu, pria yang akrab disapa Bendol itu sempat meragukan kualitas Arema.
“Kita siap tampil full team saat lawan Persija, kita tidak akan melakukan rotasi pemain dengan menurunkan pemain cadangan, tapi kita akan tampil dengan formasi terbaik, kita siap menghajar Persija,” imbuh asisten pelatih Arema, Liestiadi. (bua/nug)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Tatap Persija"

Post a Comment