Seluruh Pemain Arema Ajukan Perpanjangan Kontrak

Categories:

Malang - SURYA- Seluruh pemain Arema Indonesia yang memperkuat tim ini pada musim kompetisi 2009/2010 mengajukan perpanjangan kontrak untuk musim berikutnya (2010/2011).
Manajer Arema Indonesia Mudjiono Mudjito, Selasa, mengatakan hampir seluruh pemain yang saat ini tengah menuntaskan pertandingan di ajang Liga Super Indonesia (LSI) dan Piala Indonesia itu mengajukan perpanjangan kontrak untuk musim depan.
“Hanya saya sampai sekarang masih belum ada pembahasan khusus dan detail terkait pengajuan perpanjangan kontrak para pemain karena manajemen masih menunggu kompetisi selesai,” kata Mudjiono yang juga pengusaha properti itu.
Namun, lanjut dia, manajemen mengapresiasi positif keinginan para pemain Arema Indonesia yang mengajukan perpanjangan kontrak tersebut, dan ini menunjukkan loyalitas pemain kepada tim.
Ia mengakui, pengajuan perpanjangan kontrak hampir seluruh pemain itu merupakan hal yang wajar sebab besar kemungkinan Arema Indonesia bakal tampil di level Asia dengan catatan tim asuhan Robert Rene Alberts ini mampu merengkuh gelar juara LSI 2009/2010.
Kendati demikian, kata Mudjiono, manajemen belum bisa memutuskan soal perpanjangan kontrak pemain sebab harus ada pembahasan lebih matang, siapa saja pemain yang layak dipertahankan pada musim depan.
“Yang penting sekarang ini seluruh pemain harus fokus untuk menuntaskan tiga laga sisa dengan hasil maksimal agar mampu meraih gelar juara LSI,” kata mantan Manajer Persema tersebut menandaskan.
Sebelumnya dua pemain Arema Indonesia, Pierre Njanka dan Esteban Guillen, mengajukan perpanjangan kontrak kepada manajemen yang akhirnya diikuti oleh hampir seluruh pemain.
Saat ini, Arema Indonesia masih menyisakan tiga pertandingan, yakni menjamu Bontang FC (19/5) di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Persatuan Sepak Bola Pekanbaru dan Sekitarnya (PSPS) pada 26 Mei 2010 dan Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (Persija) pada 30 Mei mendatang.
Untuk menggenggam gelar juara LSI 2009/2010, Arema Indonesia hanya membutuhkan empat angka lagi karena saat ini sudah mengoleksi 66 angka. Empat angka itu dibidik dari satu pertandingan kandang menjamu Bontang FC dan satu angka lagi dari PSPS atau Persija.
Sementara rival beratnya Persatuan Sepak Bola Indonesia Jayapura (Persipura) yang saat ini berada di posisi peringkat dua klasemen sementara telah mengoleksi 63 angka, dan masih menyisakan dua pertandingan kandang menjamu Persatuan Sepak Bola Indonesia Kediri (Persik) dan Persatuan Sepak Bola Indonesia Wamena (Persiwa).
Jika dua pertandingan kandang itu Persipura meraih angka sempurna, tim berjuluk “Mutiara Hitam” itu akan meraih angka maksimal 69 sehingga mau tidak mau Arema Indonesia harus memenangkan pertandingan melawan Bontang FC dan mencuri angka dari PSPS atau Persija antnews

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Seluruh Pemain Arema Ajukan Perpanjangan Kontrak"

Post a Comment