Cara Mudah Menghasilkan Minimum 5 Persen Per Bulan dengan MINING BITCOIN

Categories: ,


Tutorial lengkap cara menggunakan Hashflare

Tutorial lengkap cara menggunakan Hashflare | Hashflare adalah Cloud Mining terbaik 2016 yang memiliki fitur terbaik dan terlengkap. Hashflare berdiri pada tahun 2014 dan sudah memiliki pelanggan dan bukti Withdraw yang banyak pula. Salah satu kelebihan dari Hashflare yang paling saya suka adalah harganya yang murah dan Maintance Fee yang kecil. Anda sudah bisa Mining BitCoin dengan harga $1.2 jika dikubu sebelah minimal $30 untuk bisa Mining.

Selain itu Maintance Fee Hashlfare juga kecil. Untuk SHA256 atau BitCoin Mining, Maintance Fee-nya hanya sebesar $0.004 per 10GH/s. Hashflare sendiri sudah pernah saya bahas di artikel saya sebelumnya yang berjudul Cloud Mining terbaik 2016.
Jika anda baru saja mendaftar Hashflare dan masih bingung cara menggunakannya, silahkan baca tutorial dibawah ini :

  • Cara Membeli Hashrate
Untuk memulai Cloud Mining di Hashflare, kita perlu membeli Hashrate. Hashrate atau Hash adalah kecepatan Mining sebuah Miner, semakin tinggi Hashrate maka semakin tinggi pula penghasilan dari Mining. Di Hashflare anda bisa membeli Hashrate dengan harga $1.2 per 10GH/s untuk SHA256 (Mining BitCoin), $9.9 per 1MH/s untuk Scrypt (Mining LiteCoin), $2.9 per 100KH/s untuk Etherum Mining, dan $6 per 1MH/s untuk Dash Mining(X11).

Disini saya akan mencoba menjelaskan cara membeli Hashrate untuk SHA256 atau Hashrate untuk mining BitCoin. Saya juga menyarankan anda untuk membeli Hashrate untuk SHA256 atau Scrypt di Hashflare karena paket tersebut aktif selamanya dan lebih profit. Berikut ini cara membeli Hashrate di Hashflare :
1. Login ke Hashflare.
2. Pada Dashboard tekan tombol keranjang pada SHA256 atau Scrypt, disini saya menjelaskan untuk SHA256.
3. Geserkan slider sesuai Hashrate yang ingin anda beli, disini saya mencoba membeli 10GH/s Hashrate.
4. Setelah tekan tombol Proceed.
5. Akan muncul halaman Check out, disini anda bisa memilih metode pembayaran yang anda inginkan. Disini saya akan menggunakan Bitcoin Wallet untuk membayar.
6. Setelah itu anda akan diarahkan ke Cryptopay untuk membayar pesanan anda, silahkan anda kirim BitCoin sesuai pesanan anda ke Wallet Address yang tersedia. Jangan lupa untuk memastikan Fee pengirim uang dari Wallet BitCoin anda, jika diminta Fee 0.00002BTC maka jika pesanan anda 1 BTC kirimkan BitCoin sebesar 1.00002 BTC ke Cryptopay.
7. Jika sudah selesai otomatis Hashrate yang anda miliki akan meningkat.


  • Cara mengalokasikan Hashrate pada Pool Mining dan cara mengganti Pool Mining
Pool adalah sebuah tempat dimana Miner akan bekerja untuk menambang. Jika di dunia nyata, Pool diibaratkan tempat dimana para penambang akan menambang emas seperti di Papua tepatnya di perusahaan PT. Freeport Indonesia. Jadi Pool hanyalah tempat dimana kumpulan tugas-tugas yang akan dikerjakan oleh Miner berada.

Ada banyak Pool yang bisa digunakan untuk Mining, untuk BitCoin salah satunya adalah Antpool dan F2pool. Setiap Pool memiliki tingkat kesulitan atau Difficulty. Semakin tinggi Difficulty maka semakin kurang profit Mining. Oleh sebab itu kita harus selalu up-to-date Hashrate Difficulty disuatu Pool.

Untuk mengukur tingkat kesulitan Mining di suatu Pool, anda bisa melihatnya di Pool Hashrate suatu Pool. Jika Hashrate-nya tinggi daripada Hashrate yang anda punya maka tingkat profit Mining di Pool tersebut kurang.

Di Hashflare, anda diberi kebebasan untuk memilik Pool mana yang cocok atau profit untuk anda. Anda juga bisa menggunakan banyak Pool atau Multipool untuk Mining di Hashrate. Berikut ini Cara menggnati Pool di Hashflare :
1. Login ke Hashflare.
2. Pada Dashboard, pilih Miner yang ingin anda ubah Pool-nya. Disini saya akan menjelaskan cara mengganti Pool SHA256.
3. Tekan tombol gerigi pada Pools.
4. Akan muncul menu seperti gambar dibawah ini.
5. Silahkan anda pilih Pool yang ingin anda gunakan. Jika anda hanya ingin menggunakan satu Pool, tekan tombol silang(X) pada Pool yang ingin anda hapus. Atau jika anda ingin menambahkan sebuah Pool tekan tombol Add Pool, lalu pilih Pool yang ingin anda tambahkan.
6. Jika anda ingin mengalokasikan Hashrate pada Pool, geser slider pada Pool tersebut.
7. Jika sudah tekan tombol Save.

Saya menyarankan untuk menggunakan satu Pool karena lebih Profit.

  • Cara Withdraw penghasilan di Hashflare
Untuk Withdraw penghasilan di Hashflare sangatlah mudah, anda hanya perlu menyiapkan BitCoin Wallet lalu mengisi formulir Withdraw di Hashflare lalu Withdraw. Berikut ini Cara Withdraw di Hashflare :
1. Login ke Hashflare.
2. Pada Dashboard tekan tombol Withdraw.
3. Akan muncul menu Withdraw seperti gambar dibawah ini.
4. Silahkan geser slider untuk mengalokasikan berapa banyak penghasilan yang ingin anda ambil, atau tidak usah diubah jika ingin mengambil semua penghasilan.
5. Setelah itu tekan tombol Withdraw. Akan ada fee atau biaya sebesar 0.00003 jika Withdraw di Hashflare. Proses Withdraw juga memerlukan waktu 15 menit agar bisa sampai di BitCoin Wallet anda.

  • Cara agar Hahsrate otomatis upgrade jika penghasilan sudah cukup (Reinvest)
Bagi anda yang ingin cepat menghasilkan di Hashflare, Reinvest adalah salah satu cara cepat agar bisa menghasilkan banyak BitCoin. Reinvest di Hashflare hanya bekerja di paket SHA256 dan Scrypt. Cara kerjanya adalah jika di Account Balance terdapat bitcoin yang sudah cukup dengan harga paket SHA256 atau Scrypt maka otomatis akan diambil dan Hashrate akan bertambah.

Saya sendiri menggunakan Reinvest agar Hashrate saya otomatis naik ketika Account Balance sudah tersedia. Berikut ini cara menggunakan fitur Reinvest di Hashflare :
1. Login ke Hashflare.
2. Pada Dashboard tekan tombol Reinvest.
3. Pilih paket mana yang ingin anda gunakan auto-invest(reinvest), apakah SHA256 atau Scrypt. Disini saya akan memilih SHA256.
4. Setelah itu Save.

HashFlare

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Cara Mudah Menghasilkan Minimum 5 Persen Per Bulan dengan MINING BITCOIN"

Post a Comment