Cara Daftar di bitcoin.co.id untuk penarikan bitcoin ke idr

Categories: ,

Cara Daftar - Register Di Bitcoin.co.id - Bitcoin.co.id adalah salah satu wallet Bitcoin asal Indonesia yang sudah terpercaya bagi kalangan cryptocurrencies lovers. Bitcoin.co.id juga merupakan pusat perdagangan Bitcoin dengan mata uang Rupiah, dimana sobat dapat membeli dan menjual Bitcoin dengan aman, cepat dan murah.


Bagaimana cara mendaftar atau register di Bitcoin.co.id?. Untuk yang baru pertama kali terjun ke dunia Bitcoin dan ingin membuat wallet Bitcoin serta trading Bitcoin, yuk kita simak caranya dibawah :

Cara Daftar/Register Bitcoin.co.id :

1. Pertama Kunjungi situs Bitcoin.co.id (klik disini)
3. Pilih Opsi Daftar Akun
4. Kemudian isi form pendaftaran sesuai dengan biodata sobat
5. Centang opsi Ketentuan dan Persyaratan 
6. Isikan captcha dengan teks atau angka yang muncul
7. Kemudian klik tombol Lanjut Pendaftaran dibagian bawah
8. Dan selamat, sobat telah memiliki akun di Bitcoin.co.id

Setelah pendaftaran selesai, maka aktivasi akun sobat dengan klik link aktivasi dari Bitcoin.co.id di e-mail yang tadi telah dimasukkan. Setelah diaktivasi, maka sobat harus verifikasi nomor handphone dan menginstall Google Authenticator untuk keamanan akun sobat sendiri.

Setelah semua proses berhasil, maka akun sobat dapat digunakan sebagai wallet Bitcoin atau trading Bitcoin dengan trader-trader lainnya. Untuk mengetahui alamat atau address Bitcoin dapat dilihat dibagian Finansial > Deposit dan untuk trading Bitcoin sobat dapat melihat guide nya di bagian Petunjuk Memulai.

Sekian tentang artikel cara mendaftar Bitcoin.co.id kali ini. Jangan lupa lihat artikel lainnya tentang dunia cryptocoin hanya di Cryptocoin Indonesia. Semoga bermanfaat.


HashFlare

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Cara Daftar di bitcoin.co.id untuk penarikan bitcoin ke idr"

Post a Comment