IKPMR Gelar Pertemuan di Malang, 'Indonesia Membutuhkan Ide Kreatif Para Pemuda'

Categories:

MALANG, GORIAU.COM - Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Riau (IKPMR) menggelar Halal bi Halal sebagai rangkaian peringatan Hari Raya Idul Adha 1436 H, yang diadakan, Sabtu (26/09/2015) di asrama lancang kuning Malang, Jawa Timur.

Dalam rangkaian acara halal bihalal tersebut, tampak hadir salah satu senior IKPMR-Malang yaitu Ir. Muhammad Lukman Edy MSi yang sekarang menjabat sebagai Ketua FPKB MPR RI.

Selaku ketua pelaksana kegiatan, Annisa Rahayu dalam sambutannya mengatakan, acara halal bihalal tersebut diadakan dengan harapan semua mahasiswa Riau yang berada di Kota Malang, bisa bersatu dan saling menjaga silaturahmi.
Get Adobe Flash player

"Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan, khususnya kepada bapak Lukman Edy, yang sudah meluangkan waktunya untuk berkumpul bersama kami disini," sambut Annisa.

Annisa juga menambahkan, bahwa IKPMR merupakan organisasi untuk seluruh mahasiswa asal provinsi Riau yang berada di Kota Malang.

"Dengan adanya IKPMR, semoga para mahasiswa perantauan asal Riau, bisa berbagi ide, dan menyatukan kekuatan untuk kemajuan mahasiswa di Malang ini, jika ada permasalahan silahkan berbagi dengan kawan-kawan disini (Malang-red)," tambahnya.

Halal bi Halal yang digelar IKPMR-Malang merupakan momentum bagi seluruh masyarakat dan mahasiswa Riau yang berada di Kota Malang, agar selalu bersatu dan memperkuat tali persaudaraan.

"Saat ini kita tidak bisa merasakan kebersamaan bersama keluarga di Riau, tapi kita masih punya keluarga di Malang yaitu keluarga besar IKPMR," tukasnya.

Sementara itu Ir. M Lukman Edy MSi dalam sambutannya menceritakan, bahwa kondisi bangsa dan Negara Indonesia saat ini sangat membutuhkan ide-ide kreatif dari para pemuda, khususnya mahasiswa.

"Mahasiswa sebagai penerus generasi bangsa, untuk itu mari kita bersama-sama membangun Indonesia dan Provinsi Riau, dari tangan-tangan kalian, insya allah kedepan bangsa ini akan menjadi lebih baik," harap Edy.

Halal bihalal yang digelar IKPMR-Malang, juga menghadirkan Ustad Nur Bachru Nur untuk menyampaikan tausiyah dengan tema semangat persatuan kaum muda.(/rls)
- See more at: http://www.goriau.com/berita/umum/ikpmr-gelar-pertemuan-di-malang-indonesia-membutuhkan-ide-kreatif-para-pemuda.html#sthash.QU9goi2W.dpuf

InstaForex

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "IKPMR Gelar Pertemuan di Malang, 'Indonesia Membutuhkan Ide Kreatif Para Pemuda'"

Post a Comment