Bosan Main Sinetron

Categories:

SAMPAI  saat ini, presenter Magdalena belum tertarik untuk terjun ke dunia sinetron. Menurutnya, kegiatan sebagai aktris sinetron itu sangat membosankan.
"Dunia sinetron kayaknya monoton, di satu lokasi terus dengan itu-itu saja orangnya. Kalau aku lebih suka bertemu banyak orang," ujar dara kelahiran Jakarta 17 Mei 1984 itu saat ditemui di jumpa pers 'Dancing With The Stars Indonesia', Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis   kemarin.
Menurutnya, terlibat dalam pengarapan sinetron sangat menyita waktu. Ia takut tidak bisa meluangkan waktunya untuk berkumpul dengan teman-teman dan keluarganya."Banyak hal yang harus dikorbankan," ucapnya.
Perempuan yang akrab dipanggil Lena itu juga tidak tergiur dengan besarnya bayaran sebagai artis sinetron. Ia mengaku hanya mau melakoni pekerjaan yang ia suka.
"Aku prinsipnya, kalau nggak suka aku nggak mau jalanin, jadi nggak selamanya soal materi," jelasnya.Ketimbang jadi artis sinetron, Lena lebih tertarik menjadi penyanyi. Belum lama ini, ia pun merilis single 'Jangan Malu-Malu'. (jpnn/nug)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Bosan Main Sinetron"

Post a Comment