Musik Spesial SCTV Hibur Warga Malang Raya

Categories:

Jumat, 14 Mei 2010 20:39 MALANG- Musik Spesial SCTV di Lapangan Rampal tadi malam betul-betul menghibur warga Malang Raya. Drive, Andra & The Backbone, The Changcuters, Mulan Jameela dan The Rock Indonesia tampil bergantian menghibur ribuan penonton. Malam ini, musik spesial dilanjutkan lagi di Lapangan Rampal menampilkan sejumlah penyanyi, diantaranya Slank, Ungu, Dewa 19 dan Samson.
Malam pertama konser  Musik Spesial SCTV tadi malam sekaligus menjawab kerinduan warga Malang Raya pada musisi idolanya. The Changcuters misalnya, begitu naik panggung langsung menggoyang penonton dengan lima hitsnya.
Tria, vokalis The Changcuters langsung mendobrak panggung dan mengajak penonton berjoget. Apalagi ketika mendendang, hitsya, ‘I Love You Babe’, ribuan penonton bagai terhipnotis lalu ikut goyang bersama.
Saat manggung tadi malam, The Changcuters membawakan lima lagu. Yakni Main Serong, Pria Idaman Wanita, Gila-gilaan dan Racun Dunia.  Drive juga tak kalah hebohnya. Begitu naik panggung, fans berat grup musik ini langsug histeris. Apalagi ketika Anji, vokalis Drive menyapa penontonnya. “Tujuh lagu untuk Aremania dan Aremanita,” kata  Anji sebelum naik panggung.
Tujuh lagu yang dinyanyikan grup band yang Kamis (13/5) kemarin tampil di Inbox  yang disiarkan SCTV live dari MOG itu  diantaranya Akulah Dia dan Bersama Bintang. Saat mendendang Bersama Bintang, penonton ramai-ramai ikut menyanyi bersama bagaikan koor. Begitu pula saat Andra & Backbone, Mulan Jameela dan The Rock Indoensia tampil tadi malam. Penonton bagaikan terbius dan enggan pulang lantaran merasa sangat terhibur oleh SCTV.  Public Relations Officer SCTV, Nugroho Agung Prasetyo menjelaskan, berbagai acara menarik masih digelar SCTV hingga Minggu besok. Sabtu malam ini, lanjutnya, grup musik yang dijadwalkan tampil yakni Slank, Ungu, Samson dan Dewa 19. 
Sedangkan Minggu (16/5) besok, selain Jalan  Sehat Tolak Angin SCTV 2010, digelar pula acaran siaran langsung Hip-hip Hura SCTV di Lapangan Rampal. Sejumlah musisi yang dijadwalkan tampil yakni, Hijau Daun, D’Bagindaz, Geisha, Seventeen, Ungu, Ari Lasso dan Maia. Tidak hanya itu saja, disaat yang sama juga digelar bazaar dan berbagai kegiatan menarik yang digelar juga di Lapangan Rampal.  “Semoga kegiatan SCTV di Malang memberi kepuasan tersendiri bagi kera-kera ngalam,” harap Agung. (van/mar)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Musik Spesial SCTV Hibur Warga Malang Raya"

Post a Comment