Maling Tabung Elpiji Babak Belur

Categories:

KEDUNGKANDANG -SURYA- Budi Purnomo, 28, warga Dusun Umbulrejo, Desa Pamotan, Kecamatan Dampit, babak belur dihajar massa, setelah tepergok mencuri tabung elpiji 3 kilogram di toko milik Achmad Toyib, 37, di kawasan Jl KH Malik Dalam, Sabtu (15/5) sekitar pukul 13.00 WIB.
Kapolsekta Kedungkandang AKP Anang Tri Hananta menjelaskan, Budi sebelumnya berpura-pura menjadi pembeli di toko. Karena saat itu kondisi sepi, Budi langsung mengambil tabung gas kosong di depan toko.
Selanjutnya, Budi bergegas keluar menuju motor yang diparkir di depan toko. Sebelum Budi kabur, Toyib sang pemilik warung keluar. Saat itulah Budi panik dan langsung ngebut sembari tetap membawa tabung LPG di tangan kirinya.
Karena panik dan dikejar Yotib yang terus berteriak `maling-maling`, Budi terjatuh dari motor dan kemudian ditangkap Toyib dan beberapa warga yang ikut mengejar. Budi pun jadi sasaran amuk massa sebelum diserahkan ke Polsek Kedungkandang. “Saya ingin mengganti tabung LPG milik istri di rumah karena sepekan lalu saya jual ke pasar,” kata Budi mengenai alasannya mencuri.n why

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Maling Tabung Elpiji Babak Belur"

Post a Comment