Selebgram dan Ketua MPR Bikin Heboh di Malang

Categories:

INDOPOS.CO.ID - Di sela-sela kunjungan kerja sosialisasi empat pilar di Malang, Jatim, Ketua MPR Zulkifli Hasan melaksanakan ibadah dan silahturahmi dengan warga di Masjid Agung Jami' kota apel tersebut kemarin.
Kedatangan Zulkifli yang mendadak itu mendapat sambutan hangat dari warga. Terutama karena warga melihat Zulkifli menjalankan ibadah salat Jumat bersama mereka.   
Usai salat, warga berbondong-bondong mengejar Zulkifli. Mereka berebut sekadar untuk foto bersama atau berjabat tangan dengannya. Warga makin semangat karena Ketua Umum PAN itu juga didampingi selebgram asal Malang Kadeer Bachmid yang memiliki akun Instagram @d_kadoor.
Keduanya ditemani puluhan warga yang baru selesai salat, makan bakso malang di Alun-Alun Kota.
Zulkifli mengajak warga makan bersama. Dia juga mencari incaran para ibu yang mengaguminya. Banyak di antara para ibu yang berebut mengajak Zul foto bersama.
"Saya kalau ke Malang pasti beli dulu bakso malang sekitar sini. Enak sekali. Apalagi kali ini ditemani Mas Kadir," ujar Zulkifli sambil tertawa merangkul Kadeer.
Zulkifli meminta bakso malang juga gencar diperkenalkan sebagai kuliner khas Indonesia. Dia sempat mengikuti Live Instagram bersama Kadeer. Ini tentu saja mendapat sambutan yang tak kalah heboh dari ribuan netizen penggemar Kadeer.
"Aku lagi sama Pak Ketua MPR, makan bakso lho.Enak lho bakso malang. Kalau mau ayo ke sini," tutur Kadeer pada para penggemarnya.
Zulkifli dengan lahap menghabiskan semangkuk bakso malang yang disediakan untuknya. Dia berjanji akan mampir makan bakso malang tersebut saat melakukan kunjungan kerja lagi.(flo/jpnn)
HashFlare

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Selebgram dan Ketua MPR Bikin Heboh di Malang"

Post a Comment