Penipu Calon Mahasiswa UMM Ditangkap

Categories: ,

indosiar.com, Malang - (Rabu : 21/08/2013) Tiga penipu calon mahasiswa baru kemarin ditangkap pihak kampus Universitas Muhamadiyah Malang (UMM), dan polisi, saat sedang bertransaksi dengan korban di sebuah mall. Ketiga penipu menjanjikan korban bisa masuk ke fakultas kedokteran UMM dengan membayar 400 juta rupiah.

Pelaku penipuan calon mahasiswa baru ini adalah Taufani Candra Sukma, Agus Sugiono, dan Amri Setiono. Ketiganya ditangkap petugas setelah dijebak korban untuk bertemu di salah satu mall di Malang, Jawa Timur, Selasa sore. Setelah tertangkap, ketiga pelaku yang masih mahasiswa ini, langsung digelandang ke Mapolsek Karangploso, Malang, Jawa Timur.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku mengaku sebagai karyawan Universitas Muhammadiyah Malang, yang bisa mengatur mahasiswa untuk masuk ke fakultas kedokteran tanpa test, dengan biaya 400 juta.

Penangkapan pelaku penipuan terhadap calon mahasiswa baru yang akan masuk fakultas kedokteran UMM ini adalah yang kedua kalinya. Beberapa bulan lalu, 70 orang telah diamankan, karena terlibat perjokian masuk fakultas kedokteran. (Nur Rohman/Sup)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Penipu Calon Mahasiswa UMM Ditangkap"

Post a Comment