Olah TKP Penangkapan Terduga Teroris

Categories: ,

indosiar.com, Bekasi - (Rabu : 21/08/2013) Pasca penangkapan terduga teroris , Tim Inafis Mabes Polri pagi tadi melakukan olah tempat kejadian perkara. TKP di tiga lokasi penangkapan terduga teroris di Bekasi, yaitu di ruko tempat percetakan di Jalan Hasibuan, Bekasi Timur lalu di rumah kontrakan Iswahyudi di Kampung Pintu Air, Medan Satria dan terakhir di Jalan Irigasi, Bekasi Timur.

Dari tiga lokasi, tim inafis mengamankan barang bukti dan berkas - berkas, berikut sidik jari untuk kepentingan penyelidikan.
Ribuan Warga Berebut Sembako Gratis
Ribuan warga miskin pagi tadi rela berdesakan untuk memperebutkan 12 ribu paket sembako gratis yang dibagikan Klenteng Tri Dharma, Malang, Jawa Timur.

Petugas polisi dan TNI yang disiagakan di lokasi tak mampu membendung desakan ribuan warga untuk bisa memperoleh paket berisi 3 setengah kilogram beras dan dua bungkus mie instan tersebut. Akibatnya banyak lansia dan balita terjepit.
Peserta Napak Tilas Polri Diberangkatkan
Peserta kegiatan Napak Tilas Polri untuk mengenang sekaligus menelusuri sejarah berdirinya Kepolisian Republik Indonesia, Polri pagi tadi diberangkatkan dari Monumen Polri di Jalan Polisi Istimewa Surabaya.

Menempuh jarak lebih dari 8 ribu kilometer, para peserta kegiatan Napak Tilas Polri yang terdiri dari anggota Korps Brimob ini, akan mengawali start dengan berjalan kaki dari Sabang sampai Marauke yang dijadwalkan selama lebih dari tiga bulan. (Tim Liputan/Sup)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Olah TKP Penangkapan Terduga Teroris"

Post a Comment