Dhani Ajak Anak Pelesir ke Kota Batu

Categories: , ,

Apriyanti
Liputan6.com, Batu: Bos Republik Cinta Managemen (RCM), Ahmad Dhani mengajak ketiga putranya Ahmad Al Gazali, El Jalaluddin Rumi, dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani, pelesir ke Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Selama sepekan penuh, mereka diajak keliling kota yang terkenal sejuk itu. Petualangan kecil dimulai untuk mengunjungi sebuah kebun binatang yang memelihara hewan langka dari berbagai negara. Disini, mereka terlihat asyik melihat-lihat tempat penakaran hewan buas seperti harimau dan singa. Senda gurau sesekali terselip. Dhani kemudian mengajak rombongan untuk berkeliling di sebuah pemakaman tua tepat pukul 00.00 WIB.

"Ini bukan kebun binatang biasa yah. Karena banyak binatang dari luar. Banyak binatang yang aneh di sini," tandas Dhani kepada Halo Selebritis di SCTV, Rabu (20/7).

Liburan itu seakan menjadi pembuktian Dhani bahwa hubungan ayah dan anak itu masih harmonis. Pasalnya, Al dan Dul dikabarkan telah tinggal bersama sang bunda, Maia Estianty, lantaran mulai merasa tak nyaman dengan kehadiran anak Mulan, yang disebut-sebut merupakan darah daging Dhani.

"Dalam kesempatan itu, Dhani juga mengungkapkan jika dirinya kini telah memberikan kebebasan kepada ketiga putranya untuk menemui sang bunda. Menurut Dhani, ia membebaskan anaknya untuk bertemu sang bunda namun hak pengasuhan harus tetap ditangannya.

"Kalau saya sebenarnya tidak ada masalah. Apa pun setelah itu saya membebaskan anak-anak mau tinggal di rumah siapa. Sama ayahnya atau bundanya. Itu sih merupakan kebijakan saya sendiri," jelasnya.(MEL)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

2 Response to Dhani Ajak Anak Pelesir ke Kota Batu

December 9, 2012 at 1:22 PM

SEWA MOBIL DI MALANG CALL 03417719717

December 9, 2012 at 1:23 PM

special city tour malang raya call 03417719717

Post a Comment