Tolak Ke Makassar

Categories:

Tiba di Jakarta, Pemain Arema Terpecah
JAKARTA – Rencana tim Singo Edan bertolak ke Makassar  tadi malam setiba di Jakarta  usai  bertanding lawan  Cerezo Osaka di  Osaka Jepang, Rabu lalu,  terpaksa berantakan. Pasalnya, sebagian pemain tim kebanggaan arek-arek Ngalam ini menolak bertolak ke Makassar karena belum menerima gaji mereka selama dua bulan. Dengan demikian, rencana Arema dijamu  Persipura di Jayapura pada  Senin 7Maret mendatang juga terancam batal. 
Wartawan Malang Post, Sunavip Ra Indrata yang menyertai rombongan Arema melaporkan   tim berlogo kepala singa ini meninggalkan Jepang kemarin   pagi WIB dan mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta  Tangerang,  tadi malam.
Keluhan pemain  tentang  gaji sebenarnya sudah mencuat dari pemain di hotel  tempat mereka menginap di Osaka kemarin pagi. Namun, Presiden Kehormatan Arema   yang juga Bupati Malang Drs.H.Rendra Kresna memberi jaminan bahwa pada hari Selasa  8 Maret mendatang, masalah gaji tersebut sudah pasti beres.
Setelah itu, rombongan meninggalkan hotel dan menuju bandara Osaka untuk bertolak ke tanah air. Problem timbul sesaat setelah mereka menjejakkan hati di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang,  tadi malam. Bahkan,  rombongan tim berlogo kepala singa ini terpecah dua. Karena, sebagian pemain memutuskan tidak mau berangkat ke Makassar dan menunggu di Jakarta  sampai ada kejelasan soal gaji mereka. Namun beberapa pemain lainnya tetap menunjukkan loyalitasnya dengan  berangkat ke Makassar dari Bandara Soekarno Hatta, tadi malam. 
Pelatih Miroslav Janu menegaskan dirinya tetap berangkat ke Makassar dan menunggu di ibukota Sulsel tersebut. ‘’Semoga pengurus  segera menyelesaikan masalah ini,’’ harapnya.
Sedangkan media office Sudarmadji menegaskan bahwa pihaknya terus menyampaikan kepada para pemain bahwa Presiden klub Arema H.Rendra Kresna menjamin  gaji akan cair pada hari Selasa mendatang. ‘’Kami sendiri terus berusaha mencari dana untuk gaji tersebut,’’ tandas mantan wartawan ini.
Bagaimana komentar para pemain? Noh Alam Shah yang akrab disapa Along menyatakan para pemain memang sudah lama dan lelah menunggu soal gaji ini. ‘’Kami baru akan berangkat kalau sudah ada kepastian. Kami hanya meminta yang menjadi hak kami,’’ papar Along yang mencetak gol tunggal Arema ketika dikalahkan Cerezo Osaka dengan skor tipis 1-2 (0-1) di Nagai Stadium Jepang,  Rabu malam lalu. (avi)

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Tolak Ke Makassar"

Post a Comment